Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 September 2014

sook dibaca yaak.. :)

Enam Hijab Blogger Tersohor Indonesia di Jagat Sosmed

Reporter : Vinda | Kamis, 25 September 2014 09:45
Enam Hijab Blogger Tersohor Indonesia di Jagat SosmedDian Pelangi, Diana Safira, Dan Indah Nada Puspita
Industri busana muslim kini semakin melaju pesat seiring banyak desainer membesut karya-karya yang fashionable. Berikut enam hijab blogger sekaligus perancang tersohor Indonesia.
Dream - Fashion baju muslim kini sudah berkembang. Tampilan desainnya juga sudah semakin modern dan modis. Tapi tak terlepas dari ketentuan Islam. Industri busana muslim pun semakin melaju pesat seiring banyak desainer membesut karya-karya yangfashionable. Berikut enam hijab blogger sekaligus perancang tersohor Indonesia.
Dian Pelangi
Perancang busana muslim muda ini sudah tak asing lagi dikalangan Hijabers dan para pecinta fashion Indonesia. Namanya melejit berkat karya dari tangan dinginnya acap kali memamerkan temaethnic modern.
Pemilihan warna dan corak, diolah begitu indah dan cantik. Rancangan wanita 1991 ini selalu ditunggu-tunggu. Hal itu terlihat, dari jumlah followers akun sosial media Instagram @dianpelangikian bertambah hingga 916,981.
Diana Safira
Diana Safira atau dikenal nama akun @dssaaksss adalah sosialita dan fashionista yang ramai dibicarakan di social media. Sering mengungah foto hijabnya dengan gaya yang fashionable.
Dikenal tampil elegan dan chic berbalut merek-merek 'branded'berhasil menarik perhatian Hijabers. Dian kerap menghiasi media cetak internasional dan diundang menghadiri fashion show di luar negeri. Jumlah followers @dssaaksss 279,899.
Indah Nada Puspita
Salah satu hijab fashion blogger cantik asal Balikpapan ini jadi sorotan para pecinta fashion hijab pasalnya Indah sering mengunggah foto- foto dengan tampil super modis. Remaja kelahiran 1993 tahun saat ini menetap dan sekolah di Jerman.
Bukan cuma jago memadupadankan gaya, ternyata Indah punya bakat nyanyi juga lho! Ini terbukti banyak yang mengagumi multi talented Indah, telihat dari jumlah followers Instagram@indahnadapuspita sebanyak 197,957.
Ria Miranda 
Perancang busana muslim tersohor Indonesia, Ria Miranda hampir lima tahun meniti pentas mode sebagai desainer berlabel nama miliknya sendiri. Wanita lahir di Padang, 1985 tahun ini memiliki 18 cabang butik House of Riamiranda di 14 kota besar. Dan aktif beredar di dunia maya. Akun media sosialnya, seperti Instagram @riamiranda, diikuti hampir 143,748 orang.
Ghaida Tsurraya
Putri sulung pendakwah kondang Aa Gym, yang lahir 26 tahun silam ini jadi perancang busana muslim. Berawal dari coba-coba, hingga kini sukses menggeluti bisnis desain hijab. Hasil besutan tangan dinginnya itu, selalu memamerkan gaya modern, namun tetap pada aturan syari. Dia juga sering mengunggah hasil besutannya itu di jejaring sosial Instagram @gdaghaida yang berjumlah 111,658 followers.
Jenahara
Memiliki nama lengkap Nanida Jenahara Nasution merupakan putri dari seorang perancang busana senior, Ida Royani. Lahir dari garis keturunan desainer dan dunia fashion, Jenahara menekuni bakat dari sang ibu. Wanita cantik kelahiran 27 Agustus 1985 ini merancang busana dengan gaya yang dinamis dan wearable. Hasil karyanya selalu mengundang decak kagum para pecinta fashion. Berjumlah 96,594 followers, jenahara mampu bersaing di kancah dunia internasional. (Ism)

Tidak ada komentar: